Download Ebook Kumpulan doa Khusus wanita PDF

Download Ebook Kumpulan doa Khusus wanita PDF

Buku ”Doa-Doa Khusus Wanita”. Kenapa harus doa wanita? Sejauh pengamatan penulis, buku yang membahas secara khusus tentang doa-doa wanita masih sangat terbatas. Kalaupun ada, itu masih belum lengkap. Padahal, jumlah wanita di negeri ini dan di seluruh belahan dunia jauh lebih banyak bila dibandingkan kaum pria. Buku ini diharapkan mampu menjadi panduan bagi kaum wanita ketika akan berdoa di mana saja dan kapan saja. Baik dalam kehidupan berumah tangga, seperti saat menghadapi kehamilan, melahirkan, menyusui, mendidik anak, dan lain-lain, maupun dalam kehidupan sosial yang lebih luas lagi.

Statistik Pertambahan Penduduk

Statistik pertambahan penduduk menurut katadata
Statistik pertambahan penduduk menurut katadata

Penduduk Indonesia pada 2015 diperkirakan mencapai 255,59 juta jiwa. Berdasarkan hasil Survei Penduduk Antar Sensus (SUPAS 2015), jumlah tersebut terdiri dari 128,48 juta jiwa laki-laki dan 127,1 juta jiwa. Kemudian pada 2018, jumlah penduduk akan bertambah menjadi 264,16 juta jiwa, yang terdiri dari 132,68 juta jiwa penduduk laki-laki dan 131,47 juta jiwa perempuan.

Selama ini jumlah penduduk laki-laki selalu lebih banyak dibanding perempuan. Namun mulai 2032 jumlah penduduk perempuan diperkirakan lebih banyak. Berdasarkan hasil survei tersebut jumlah penduduk perempuan mencapai 149,19 juta jiwa sementera laki-laki berjumlah 149,17 juta jiwa. Artinya jumlah penduduk perempuan lebih banyak 21 ribu dari pria.

Jumlah penduduk akan bertambah menjadi 318,96 juta jiwa pada 2045. Jumlah tersebut terdiri dari perempuan 160,21 juta jiwa dan laki-laki 158,76 juta jiwa. Yang berarti jumlah penduduk perempuan lebih banyak 1,45 juta jiwa dibanding laki-laki. Sementara berdasarkan proyeksi Perserikatan Bangsa-Bangsa jumlah penduduk Indonesia akan mencapai puncaknya 324,76 juta jiwa pada 2062. https://databoks.katadata.co.id

kekuatan Doa

Untuk meraih sukses, sehat, kaya, dan bahagia, di samping dengan menyempurnakan ikhtiar, adalah dengan berdoa. Kita selalu dipanggil dan diingatkan Allah Swt., agar setiap saat selalu berdoa kepada-Nya. Sebab, setiap tujuan yang ingin kita capai mustahil dapat terwujud dengan kekuatan sendiri, ke- cuali dengan izin, kehendak, dan kekuasaan Allah Swt.

Di sinilah pentingnya doa sebagai upaya permohonan kita kepada Allah agar selalu membantu mewujudkan cita-cita dan impian kita, baik yang berkenaan dengan rezeki, kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, maupun yang lainnya.

Doa merupakan kekuatan terbesar yang disediakan bagi setiap orang dalam memecahkan berbagai masalahnya. Sekarang ini, banyak orang yang semakin menyadari pentingnya doa, karena mereka sudah merasakan bahwa doa bisa meningkatkan ’efektivitas diri’. Doa semakin memperkuat mereka dalam segala hal yang menimpa kehidupan mereka.

Doa adalah energi dahsyat, yang bisa mengisi ulang energi kita yang telah menyusut habis karena berbagai peristiwa yang memunculkan emosi negatif dalam diri kita. Dengan doa, Anda akan merasakan aliran energi masuk ke seluruh tubuh Anda.

Kekuatan doa juga bisa membantu kita menormalkan kehidupan, mengurangi kelemahan atau kemunduran, menyehatkan fisik, dan membentuk sikap kita menjadi lebih baik. Perlu kita pahami, bahwa tatkala kita berdoa sebenarnya kita sedang berurusan dengan kekuatan ”Yang Maha dahsyat” di dunia, yakni kekuatan Allah Swt. Kalau kita dengan penuh keyakinan meminta sesuatu kepada ”Yang Maha dahsyat”, Dia pasti mengabulkan atau mengijabah doa-doa kita.

Sebagaimana Firman Allah Swt., dalam hadist Qudsi berikut ini,

”Akulah Raja, Akulah Raja. Barang siapa berdoa kepada-Ku, maka Aku akan menga- bulkannya. Barang siapa yang meminta kepada-Ku, maka Aku memberinya. Barang siapa yang memohon ampun kepada-Ku, maka Aku akan mengampuninya.” (HR. Bukhari-Muslim).

Di halaman tab preview ini sobat bisa membaca Ebook tanpa mendownloadnya. walaupun agak kurang nyaman. Akan jauh lebih nyaman jika anda baca offline. Sobat bisa mendownloadnya gratis di tab Download.

Di halaman tab Download ini sobat bisa mendownload Ebook gratis direct tanpa pengalihan. Sobat bisa membacanya di android dengan Aplikasi pembaca e book untuk android. Ataupun di Linux dengan aplikasi pembaca ebook untuk linux.

Judul Kumpulan doa Khusus wanita
Penulis Amirulloh Syarbini
ISBN 9786020212579
Penerbit PT Elex Media Komputindo
Tahun 2013
Halaman 225
Format PDF
Ukuran 3.8 MB

Cara Download Ebook Kumpulan doa Khusus wanita PDF

Sobat bisa download dari tombol download gratis yang sudah saya sediakan di tab Download. Gratis tanpa pengalihan tanpa safelink. Semua demi kemudahan para pembaca semua. Dan sobat bisa membacanya gratis tanpa download di tab preview. Mungkin agak kurang nyaman, nggak masalah hanya sebagai preview sebelum mendownload.

Demikian pembahasan tentang Download ebook gratis "Kumpulan doa Khusus wanitayang dapat kami sebutkan. Semoga apa yang kami tulis menjadi penerus dakwah rosul, yaitu dakwah tauhid, semoga menjadi amal shalih dan ilmu yang bermanfaat bagi penulisnya maupun pembaca semuanya.


Terima kasih telah berkunjung dan mendownload.


Posting Komentar

"Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur kata yang baik dan saling menghormati. Mohon maaf bila komentar Anda yang tidak memenuhi kriteria tersebut akan saya hapus. Bila Anda ingin memberikan saran, kritik, masukan yang membangun, dan memberikan tambahan materi bila ada kekurangan pada artikel yang sedang dibahas dengan senang hati saya persilakan, terima kasih."