Download E Book Yahudi Menggenggam Dunia PDF

Download E Book Yahudi Menggenggam Dunia PDF

Di ebook kemarin telah kita bahas 76 karakter yahudi di antaranya adalah menganggap diri paling benar dan pintar, suka mengatur tipu daya, dan masih banyak lagi silahkan di baca saja e book nya. Di ebook ini yang berjudul "yahudi menggenggam dunia" di tulis oleh William G Carr seorang mantan anggota dinas rahasia inggris yang tahu seluk beluk gerakan yahudi akan menjelaskan pada kita bagaimana yahudi dengan segala kekuatannya menggenggam dunia barat, mengendalikannya dan menjadikannya senjata untuk melawan kaum muslimin.

Peran sebagai aktor intelektual di balik layar dan berbagai aktivitas gelap Yahudi yang mempermainkan peta politik dunia laksana papan catur sekehendak hatinya bukanlah rahasia lagi. Jauh sebelum Israel berdiri di bumi Palestina, bahkan sebelum terjadinya revolusi industri di Inggris, renaissance di Prancis, dan aufklarung di Jerman, cakar-cakar Yahudi telah berbicara.

William G Carr, bukanlah orang asing dalam masalah "peryahudian" ini. Ia adalah seorang mantan anggota dinas rahasia Inggris yang tahu betul seluk-beluk gerakan Yahudi dan zionisme. Dalam buku ini, ia menguak dengan gamblang kekuatan Yahudi yang terselubung yang telah menggigit dunia Barat dengan taring-taring mautnya.

Ini merupakan sebuah peringatan sangat penting! Kita harus mengetahui dan membuka mata lebar-lebar, bahwa ada bahaya yang selalu mengintai dan berupaya memporak-porandakan peradaban dunia.

Ini adalah preview 30 halaman awal dari 136 halaman ebook, silahkan anda buka tab download dan klik tombol download gratis yang sudah saya sediakan. Untuk membacanya di android bisa menggunakan aplikasi pembaca ebook android bagi sobat yang memakai linux bisa memakai 6 aplikasi pembaca ebook terbaik untuk linux

Judul Yahudi Menggenggam Dunia
Penulis William G. Carr
Penerbit Pustaka Al-Kautsar
Tahun 1991
Halaman 136
Format PDF
Ukuran 1.7 MB

Penutup

Demikian pembahasan ebook "yahudi menggenggam dunia". Semoga apa yang kami tulis menjadi penerus dakwah rosul, yaitu dakwah tauhid, semoga menjadi amal shalih dan ilmu yang bermanfaat bagi penulisnya maupun pembaca semuanya.


Terima kasih telah berkunjung dan mendownload.


 

Posting Komentar

"Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur kata yang baik dan saling menghormati. Mohon maaf bila komentar Anda yang tidak memenuhi kriteria tersebut akan saya hapus. Bila Anda ingin memberikan saran, kritik, masukan yang membangun, dan memberikan tambahan materi bila ada kekurangan pada artikel yang sedang dibahas dengan senang hati saya persilakan, terima kasih."