Download E Book Diplomasi munafik ala yahudi PDF

Buku yang ada di hadapan anda ini berjudul "Diplomasi munafik ala yahudi mengungkap fakta hubungan AS-Israel" di tulis oleh Paul Findley seorang mantan anggota kongres AS. Buku ini akan mengajak anda merasakan suatu pengalaman yang menggelisahkan dalam menyingkap perilaku ekspansionis dan diskriminatif Israel. Paul Findley, mantan anggota Kongres AS, mencatat pernyataan tokoh-tokoh terkemuka AS dan Israel seperti Golda Meir, Shimon Peres, Yitzhak Rabin, Henry Kissinger, Al Gore serta deklarasi dokumen-dokumen resmi dan berbagai organisasi Zionis dunia, untuk kemudian menelaah dan membuktikan kebohongannya berdasarkan bukti-bukti yang sebagian besar berasal dari sumber-sumber Israel sendiri.
Judul Diplomasi Munafik ala Yahudi
Penulis Paul Findley
Penerbit Lawrence Hill Books, Broklyn,New York
Tahun 1993
Halaman 200
Format PDF
Ukuran 1.9 MB


Melalui karyanya ini Paul Findley mengungkap fakta-fakta dibaik kolusi AS dengan Israel dalam melanggar hak-hak asasi manusia di Palestina dan praktek standar ganda pemerintah AS dalam pelaksanaan resolusi Dewan Keamanan PBB yang berkaitan dengan masalah Timur Tengah. Berbagai pernyataan yang anda dengar dan baca di media massa tentang Perang 1948, Krisis Suez 1956, Perang 1967, Perang Atrisi, Invasi Lebanon, bahkan peristiwa terakhir pemulangan 413 pengungsi Palestina dan pemindahan Kedutaan Besar AS ke Jerusalem Timur akan mendapat perspektif baru yang mengejutkan melalui fakta-fakta yang diuraikan Findley.

Penutup

Demikian pembahasan tentang buku "Diplomasi munafik ala yahudi" yang dapat kami sebutkan. Semoga apa yang kami tulis menjadi penerus dakwah rosul, yaitu dakwah tauhid, semoga menjadi amal shalih dan ilmu yang bermanfaat bagi penulisnya maupun pembaca semuanya.


Terima kasih telah berkunjung dan mendownload.


Posting Komentar

"Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur kata yang baik dan saling menghormati. Mohon maaf bila komentar Anda yang tidak memenuhi kriteria tersebut akan saya hapus. Bila Anda ingin memberikan saran, kritik, masukan yang membangun, dan memberikan tambahan materi bila ada kekurangan pada artikel yang sedang dibahas dengan senang hati saya persilakan, terima kasih."