Download Whatsapp Plus Apk Terbaru

Jika ada aplikasi yang pasti ada di ponsel siapa pun, baik itu Android atau iPhone, tanpa ragu yaitu WhatsApp. Aplikasi pesan instan dan obrolan ini telah menaklukkan jutaan pengguna yang berhenti mengirim pesan SMS dan pindah ke layanan ini yang mengandalkan lalu lintas melalui jaringan data. (Disini sobat akan mendapatkan apk whatsapp plus yang terbaru).

Nah, dengan lebih dari 1.000 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan diakuisisi oleh Facebook, ia telah memantapkan dirinya sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di planet ini. Oleh karena itu tidak mengherankan jika ada puluhan aplikasi mod yang dikembangkan untuk mencoba menarik penggunanya.

Di antara yang paling terkenal adalah WhatsApp Plus, mod yang dapat diunduh secara gratis untuk menyesuaikan aplikasi dengan opsi yang melampaui yang ditawarkan oleh default aplikasi whatsapp.

Dan sekarang Anda sudah tahu apa itu WhatsApp Plus?

Yah, seperti yang pernah saya posting dulu di artikel download whatsapp plus, halaman ini adalah update nya yang akan di update setiap ada update dari developer aplikasi, Whatsapp plus ditujukan terutama bagi mereka yang tidak sepenuhnya puas dengan default aplikasi dari playstore, dan masih menggunakan whatsapp karena semua orang menggunakannya, meskipun anda tahu ada alternatif seperti Telegram yang mungkin lebih meyakinkan.

Berikut adalah daftar fitur yang dikembangkan dari software originalnya:

  1. Sesuaikan warna antarmuka atau ukuran font sesuai keinginan Anda.
  2. Kirim file audio dan video berukuran besar.
  3. Unduh atau kirim foto dengan kualitas aslinya.
  4. Fitur berbagi cepat.
  5. Salin & Tempel Parsial: Pilih bagian teks yang ingin Anda salin dan tempel dan kirimkan ke kontak Anda.
  6. Sembunyikan gambar profil.
  7. Periksa jam dan status koneksi dari layar obrolan.
  8. Instal tema yang berbeda.

Download link

Instalasi aplikasi melalui file APK memerlukan aktivasi opsi “Sumber tidak dikenal” di Pengaturan> Aplikasi.

Posting Komentar

"Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, mari kita budayakan bertutur kata yang baik dan saling menghormati. Mohon maaf bila komentar Anda yang tidak memenuhi kriteria tersebut akan saya hapus. Bila Anda ingin memberikan saran, kritik, masukan yang membangun, dan memberikan tambahan materi bila ada kekurangan pada artikel yang sedang dibahas dengan senang hati saya persilakan, terima kasih."